Jumat, 27 Desember 2013

Tupperware SheCAN! Award 2013



Dok. Tupperware

Intisari-Online.com – Untuk ketiga kalinya (sejak tahun 2009 dan 2011) Tupperware Indonesia kembali menggelar Tupperware SheCAN! Award (Jumat, 6/12). Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi terhadap sosok wanita inspiratif  yang dengan percaya diri telah berhasil memberikan perubahan bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungannya menjadi lebih baik.
Dengan mengusung tema “Seiring Sejalan Memimpin dengan Nurani” penghargaan kali ini diberikan kepada 89 wanita dari seluruh pelosok Nusantara yang dinilai telah mencerahkan (Enlighten), mendidik (Educate), dan memberdayakan (Empower) diri, keluarga, sesama, dan lingkungannya. Mereka juga telah tampil dalam program acara TV – Tupperware SheCAN!

Dengan tema tersebut, Tupperware ingin menyampaikan pesan kepada kaum wanita bahwa meski tidak selalu berada di baris terdepan, namun mereka adalah teman seiring dalam keluarga untuk meraih kehidupan yang lebih baik, bahkan bisa berperan aktif dalam lingkungan dan masyarat.
Penerima anugerah Tupperware SheCAN! Award 2013 sebanyak 89 orang ini memiliki latar belakang sosial, suku, usia, dan profesi yang beragam. Dengan caranya masing-masing, mereka menggunakan anugerah dan kesempatan masing-masing atau melalui tantangan kehidupan pribadi mereka dalam misinya untuk memberikan makna hidup yang berarti dengan berbagi pada orang lain.

“Selain trofi, Tupperware memberikan donasi sebesar Rp 20 juta untuk masing-masing wanita inspiratif Tupperware SheCAN! Untuk meneruskan misi sosial dari masing-masing wanita inspiratif Tupperware SheCAN!” tutup Nurlaila Hidayati, Marketing Manager Tupperware. (*)
Tayangan Tupperware She Can Award 2013 di Trans 7
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More