Minggu, 31 Agustus 2014

Disclaimer Posting Yayasan Ponpes Mambaul Hidayah

Halo teman-teman

*bersihin sarang laba-laba di blog*
Lama banget yaa nggak update blog, ini karena kehidupan offline lebih menyenangkan ketimbang online-online. Saya menghabiskan waktu untuk berkelana selama hampir 15 hari ini ke lebih dari 5 kota dan 2 negara yang berbeda. Jadi, maafkan respon yang sangat lambat ini.

Disclaimer aja,
Setelah beberapa hari ini ramai dibicarakan, mengenai transparansi Yayasan Ponpes Mambaul Hidayah dalam blogpost saya ini http://sheilayla.blogspot.com/2013/07/yayasan-ponpes-mambaul-hidayah-butuh.html, seperti yang disebutkan dalam blogpost pengelolanya di sini: http://dimasafkar.tumblr.com/.

Tugas saya sejak awal hanya menyampaikan informasi, terutama yang berhubungan dengan Crowd-funding, tidak ada unsur lain. Saya pun selalu mencantumkan langsung sumber rekening tujuan donasi, tidak melalui akun rekening saya, cyiiin.... Jadi begitulah, tugas saya hanya sebagai penyampai informasi, dan sepertinya, tugas itu telah selesai.

Saya juga memverifikasi setiap informasi mengenai crowd-funding ini melalui relawan lokal terdekat dengan tujuan donasi. Dalam hal ini, saya dibantu beberapa teman, namun, semakin hari, banyak masyarakat yang sangsi akan kredibilitas yayasan ini. Saran saya, lebih baik langsung menginvestigasi ke lokasi dan membuktikan tuduhan-tuduhan tersebut lalu segera diproses secara hukum, kalau memang serius. Kalau tidak, lebih baik tak usah sok tau, karena akan semakin meresahkan. Marilah saling tolong menolong dalam kebaikan, bukan sebaliknya. Negara ini masih berlandaskan hukum, kok. Jadi, mari taat azas :)

Untuk keterangan mengenai penggunaan dana, kredibilitas yayasan, dan informasi lain, dapat menghubungi langsung pengurus yayasan di: Jalan Umbul sari Gang 1 No.3, Paleran- Umbulsari, Jember. Nomor telepon 0331- 7854560. 

Demikian dan,
Saya akan melanjutkan kembali #JadwalKelanaShei, menuju Islandiaaaaaaaa~

Salam sayang,


Shei Latiefah
sheilayla@yahoo.co.uk


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More