Senin, 08 September 2014

#JadwalKelanaShei, Apakah?


Beberapa minggu terakhir, kehidupan offline saya begitu membahagiakan. Betapa tidak, dalam kurun waktu 15 hari, saya bisa menjelajahi 3 negara sekaligus. Tidak terhitung ada berapa kota yang saya singgahi, sekedar untuk check-in di path, foto-foto, maupun benar-benar bergumul dengan penduduk lokal dan menikmati keindahan alam serta keajaiban setiap detik hirupan udara di sekitar.

Keputusan saya untuk meninggalkan Ibukota dan memulai kehidupan baru di kampung halaman, Surabaya, sungguh tidak disesalkan.

Dari kehidupan baru tersebut, lahir berbagai pengalaman baru, termasuk kesempatan untuk mengarungi bab-baru yang sedang berjalan. Sungguh menyenangkan! Bagian ini akan saya ceritakan nanti jika saatnya tiba. Kali ini, saya akan cerita tentang #JadwalKelanaShei.

Jadwal ini tidak sengaja saya bikin, setelah melihat jadwal padat kelayapan dalam kurun waktu 15 hari non-stop! Melelahkan? Pasti. Tapi juga sangat ajaib! Betapa tidak, Tuhan dan semesta mengatur perjalanan menjadi berkah, baik dari segi pembiayaan yang kebanyakan dibantu teman dengan sukarela, dan lancarnya plesir tanpa mara-bahaya. Sungguh sangat bersyukur, bisa mendapat pengalaman berharga seperti itu.

Silakan dibaca di posting terpisah kisah #JadwalKelanaShei pada laman berikut:
*coming soon*


Doakan bisa berkelana di Iceland, ya, teman-teman. Supaya saya bisa menulis tentang Aurora Borealis dan dinginnya es di sana :D

See you on the next trip!
Love, Shei

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More