Kamis, 11 Juli 2013

Hari Anak Save Street Child: Berbagi dan Berprestasi



Marhaban Yaa Ramadhan...
Teman-teman pembaca blog saya, betapa bahagianya kita bisa berjumpa lagi dengan bulan istimewa ini. Subhanallah. Banyak rencana-rencana baik yang inshaAllah ingin ditunaikan kah? Kalau saya, tidak banyak. Karena hal-hal baik itu memang harus dilakukan setiap hari, hihihi….
Rencana-rencana yang baik itu seperti apa ya? Eh, ini ternyata ada peringatan Hari Anak SSC. Tahukah anda? Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli, nah, tahun lalu, ada Hari Anak yang sangat menyenangkan dan menghasilkan relawan-relawan yang berdedikasi hingga hari ini! Betapa Allah sangat menyayangi adik-adik dan memberikan keluarga yang solid sehingga dapat gotong royong untuk mecapai mimpi bersama ini. 

Video main yuk! Peringatan Hari Anak Save Street Child Tahun 2012

Tahun ini,
Karena Hari Anak bertepatan dengan Ramadhan, maka SaveStreet Child meluncurkan acara bertajuk “Berbagi dan Berprestasi”. Seru ya! Iya banget. Dalam acara tersebut, akan ada perlombaan mulai dari lomba azan, sari tilawah hingga menjadi dai cilik! Ih! Pasti menggemaskan. Tidak hanya itu, acara ditutup dengan buka bersama 160-an adik-adik yang belajar di 6 kelas Save Street Child Jabodetabek dan adik-adik dari Sekolah Master dan Panter Terminal Depok.
Mau berbagi rizki dan keceriaan?


Dengan berakhirnya tulisan ini, saya mengucapka, selamat menunaikan ibadah puasa untuk teman-teman muslim. Semoga ibadah kita diridhai Allah SWT. Amin ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More