Selasa, 03 Juni 2014

Pernyataan Politik #JokowiDay

Selamat pagi.
Dengan ini aku menyatakan diri sebagai pemilih Jokowi. 
Aku MENOLAK capres pelanggar HAM memimpin republik ini. Mau kampanye yang sama? Aku sertakan template untuk diedit pake foto kamu.

Aku tidak akan memaksamu memilih pilihanku. 
Kita bebas menggunakan hak suara. 
Tapi, teliti dulu ya apakah pilihanmu tersebut memang bijak atau tidak. 
Yah, kayak memilih aku jadi pasangan hidup kamu gitu lah #eh.

Teman², jangan salah pilih presiden ya. 
Mungkin ia cuma memimpin selama 5 tahun ke depan, tapi bekas² nya akan dapat berefek ke 5 generasi setelahnya. 
Sebagai orang waras, aku tak mau ada Wiji Thukul² lain yang hilang entah dalam rangka memperjuangkan apa yang menjadi haknya.

Apakah Jokowi akan demikian?
Kita tak akan pernah tau. Tapi, itu bisa kita kawal. Dan, menurutmu, apakah rekam sejarah itu dapat terhapuskan begitu saja? Jika ada dua versi rekam jejak tentang kebaikan dan keburukan, kau pilih yang mana?

Rekam jejak buruk tentang penculikan aktivis atau rekam jejak penghargaan² karena piawai memimpin kota?

Btw, masih ingat gimana kejamnya orde baru?
Your call.
Stand for what you believe.
#JokowiDay


2 komentar:

https://scontent-b-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-xpa1/t1.0-9/10247330_10201161957410905_5785651440446451681_n.jpg

mantab nie semoga indonesia bisa bangkit salam saya
ide peluang bisnis rumahan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More